Ada Game Baru di Android, Diosa Force

02 December 2018 by
Ada Game Baru di Android, Diosa Force

Game Diosa Force rilis di Android (Mobiku)



Uzone.id - Gamers bersiap-siaplah dengan kehadiran game mobile terbaru. Sebab, Mobiku akhirnya membuka masa Open Beta untuk game anyar Diosa Force.

Masa Open Beta sendiri dimulai 28 November 2018 untuk platform Android.

Diosa Force sebelumnya dirilis secara global pada Juli 2018, dan kini tersedia untuk negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina di mana lisensinya dimiliki oleh Mobiku.

Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim. Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat dipilih oleh para pemain.

"Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan, selain itu para pemain juga dapat berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force" Ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku dalam keterangan pers.

Seperti lazimnya game mobile lain, Diosa Force juga dilengkapi fitur player versus player (PVP) dan player versus environment (PVE), atau juga dikenal sebagai player versus monster (PVM).

Baca juga: Mengapa Bermain Game Bisa Dikategorikan Sebagai Olahraga dan Disebut eSports?


Namun uniknya peringkat pemain dihitung dari poin tertinggi. Alhasil bukan pemain dengan kekuatan tertinggi yang bisa menguasai papan klasemen pemain, melainkan semuanya mempunyai kesempatan yang seimbang.

Berbagai jenis hero dengan elemen seperti Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga membuat game ini membutuhkan strategi yang sesuai untuk melewati stage dan juga saat PVP.



Selain daripada PVE biasa, game ini juga memiliki fitur World Boss yang membutuhkan kerja sama semua pemain untuk mengalahkan Boss yang terdiri dari 3 bagian yang harus dihancurkan.

Ada juga fitur Trial yaitu battle sampai ke tingkat tertinggi dan setiap stage selesai, HP dan energi semua hero tidak akan dipulihkan, tetapi akan tetap dalam keadaan seperti battle sebelumnya.

Fitur paling menarik diantar semuanya adalah Infinite Summon yang hanya bisa didapatkan setelah melewati tutorial. Pada fitur ini kita bisa melakukan summon hingga mendapatkan hero yang diinginkan.

Apabila summon mendapat hero yang tidak sesuai keinginan, bisa menekan tombol "Summon Ulang" dan tidak terbatas.

Selama Open Beta Diosa Force, Mobiku mengadakan sejumlah event menarik yang bisa diikuti oleh para gamernya, seperti OBT Giveaway, First TopUp Double Bonus, Novice Festival, dan Record & Share.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1899 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nisa Cunonk 17 December 2018 | 16:26:03

game nya keren nih

Muhammad Fatkhurrohim 17 December 2018 | 16:22:05

lelah gw komen terus dri tdi

MrBean Office 17 December 2018 | 15:58:55

jangan lahh engkau berubah

Dewa Langit 17 December 2018 | 15:55:38

Apabila summon mendapatkn hero tidak sesuai

Tidore Elite 17 December 2018 | 15:32:08

wah makin bagus ya game android

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top