Akun Mobile Legends Diblokir 30 Tahun, Bocah Ini Histeris

10 May 2019 by
Akun Mobile Legends Diblokir 30 Tahun, Bocah Ini Histeris

Tujuh hari tanpa Mobile Legends mungkin akan membuat seorang gamer lemas. Tetapi, bagimana jika 10.949 hari, atau sama dengan 30 tahun tanpa Mobile Legends? Sepertinya, ini akan menjadi bencana.

Seperti diketahui, Mobile Legends menjadi game mobile paling populer di dunia saat ini. Mobile Legends seolah telah menjadi fenomena budaya sehingga secara harfiah ke mana pun kita pergi saat ini, kita dapat menjumpai orang menatap layar ponsel dan asyik bermain game tersebut.

Banyak yang menjadi kecanduan dengan game ini, satu di antaranya seorang bocah asal Filipina. Gamer cilik ini menjadi viral karena akun Mobile Legends-nya terkena banned selama 10.949 hari, 1 jam dan 23 menit atau sekitar 30 tahun.

Penderitaan yang dialami bocah itu dibagikan ayahnya, Mark Samonte di Facebook. Ia tidak tahan dengan tingkah anaknya yang menurutnya lucu, meskipun putranya menangis sepanjang waktu.

Mungkin, bagi penggemar Mobile Legends juga akan menangis jika akun mereka diblokir untuk waktu yang lama, seperti yang dialami bocah tersebut.

Tidak jelas mengapa akun milik anak laki-laki yang tak disebutkan namanya itu terkena banned untuk waktu yang sangat lama. Beberapa netizen mengatakan, anak ini menggunakan cheat saat bermain sehingga terkena blokir.

Sementara itu, sejumlah netizen lain mengatakan kisah itu hanyalah rekayasa untuk menarik perhatian, meski tampilan gambar di layar ponselnya tampak sangat nyata.

Apa pun itu, semoga bocah ini menjadikan hal itu sebagai pengingat agar menghetikan kebiasaanya bermain game, karena akan membuatnya ketagihan dan tidak fokus pada sekolah. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

Artikel Akun Mobile Legends Diblokir 30 Tahun, Bocah Ini Histeris dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1688 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
albuab mukidin alfarosi 22 August 2019 | 18:38:42

yaelah tong,kan bisa buat akun baru

Bagus Setya 22 August 2019 | 13:46:07

wah lama amat dah

Muh 21 August 2019 | 19:11:04

kasian bocah nya 30 thn

Restu Adi 21 August 2019 | 16:51:31

cukup buat akun lain yang baru lagi ajah

Darel Axceliandra 21 August 2019 | 07:38:16

hahah makanya jangan top up terus kan kalau di bajak bisa rugi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top