Alexis Sanchez Makan Sendirian di MU Bukan karena Dimusuhi

12 September 2018 by
Alexis Sanchez Makan Sendirian di MU Bukan karena Dimusuhi

Alexis Sanchez dikabarkan tidak betah di Manchester United. Bahkan winger asal Chile itu diberitakan sejumlah media di Inggris tidak akur dengan rekan setimnya di skuat The Red Devils.

Pekan lalu Daily Mail mengklaim Sanchez tidak senang dengan kariernya di Manchester United. Pemain 29 tahun itu diberitakan tidak memiliki teman di skuat asuhan Jose Mourinho.

"Staf Manchester United terkejut dengan sikap Sanchez di tempat latihan klub di Carrington, di mana dia terlihat sebagai sosok yang tidak menyenangkan, terisolasi dan sering makan sendirian di kantin," tulis Daily Mail.

Seorang sumber dari dalam Manchester United kemudian membantah pemberitaan Daily Mail. Dalam wawancara dengan Daily Star Sunday, sang sumber mengatakan ada alasan khusus Sanchez tidak pernah makan bersama rekan setimnya usai latihan.

Alexis Sanchez mengalami kesulitan di awal karier bersama Manchester United.Alexis Sanchez mengalami kesulitan di awal karier bersama Manchester United. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

"Ada penjelasan kenapa Sanchez makan sendirian di Carrington. Dia biasanya melakukan 30 menit latihan ekstra tendangan bebas dan menendang setelah sesi latihan utama berakhir," ujar sang sumber.

"Ketika Sanchez sudah selesai mandi dan ganti pakaian, sebagian besar rekan setimnya sudah selesai makan dan meninggalkan tempat latihan," sambung sang sumber.

Alexis Sanchez baru mencetak satu gol bersama Manchester United.Alexis Sanchez baru mencetak satu gol bersama Manchester United. (Reuters/Jason Cairnduff)

Sanchez diboyong Manchester United dari Arsenal pada 22 Januari lalu. Namun, penampilan mantan pemain Udinese dan Barcelona itu hingga kini belum menyakinkan. Sanchez baru mencetak satu gol dari sepuluh penampilan bersama The Red Devils di semua kompetisi.

Satu-satunya gol Sanchez tercipta saat Manchester United mengalahkan Huddersfield Town 2-0 pada pertandingan Liga Primer Inggris, 3 Februari lalu.

"Setelah datang ke Manchester United, sangat sulit untuk mengubah semuanya dengan cepat. Saya berharap bisa tampil lebih bagus. Secara fisik dan emosi saya kelelahan," ujar Sanchez pekan lalu.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
77%

Suka

Laugh
5%

Lucu

Surprised
8%

Kaget

Sad
9%

Sedih

Angry
1%

Marah

3925 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rahmat tulloh 27 May 2019 | 06:31:30

wah ada apa nih kenapa kok sampai gitu makan sendirian

Muhamad rifai 21 May 2019 | 07:57:24

wajah balik makan sendirian di mu bukan karena dimusuhi

Mar Atus 20 May 2019 | 07:57:08

wah ada apa nih kenapa kok sampai gitu makan sendirian

dimas wahyudi 15 May 2019 | 19:06:56

lalu kenapa kalau tidak si musuhi

ta 06 May 2019 | 11:48:11

kasihan alexis sanchezz pemain hebat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top