home ×
Games

Baru Sehari, Call of Duty: Mobile Raup Rp 28,4 Miliar

04 October 2019 By
Baru Sehari, Call of Duty: Mobile Raup Rp 28,4 Miliar
Telset

Waralaba Call of Duty, Activision, ingin merilis judul baru setiap tahun. Baru-baru ini, versi mobile dari game tersebut diluncurkan dan mendapat tanggapan sangat baik dari pengguna. Terbukti, Game Call of Duty mobile langsung meraup pemasukan Rp 28 miliar hanya dalam waktu sehari.

Banyak orang sangat senang bisa memainkan Call of Duty di ponsel mereka. Call of Duty: Mobile pun berhasil mendapatkan pemasukan USD 2 juta atau sekitar Rp 28,4 miliar sejak secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Menurut Ubergizmo, sekitar satu hari sejak peluncurannya, Call of Duty: Mobile berhasil mendapatkan beberapa juta dolar Amerika Serikat dari pembelian dalam game. Capaian itu dinilai cukup fantastis.

Call of Duty: Mobile adalah free to play game  yang berbeda dibanding versi PC atau konsol. Gamer dapat mengunduh dan memainkan versi seluler secara gratis meskipun akan ada transaksi mikro bagi pemain.

Artinya, para pemain bisa saja menghabiskan uang untuk bermain game tersebut. Namun, faktanya, selain menghasilkan pemasukan USD 2 juta, Call of Duty: Mobile telah diinstal oleh lebih dari 20 juta pengguna.

Menurut perkiraan Sensor Tower, angka itu termasuk permainan versi Activision dan Garena. India memimpin dengan 14 persen pemasangan, sedangkan Amerika Serikat berada di nomor sembilan dengan sembilan persen.

{Baca juga: Activision Segera Hadirkan Call of Duty Modern Warfare 4}

Dengan perolehan itu, Call of Duty: Mobile membuktikan bahwa para gamer sudah sejak awal menginginkannya. Namun, apakah Call of Duty: Mobile akan mampu mempertahankan momentum? Kita lihat saja. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Artikel Baru Sehari, Call of Duty: Mobile Raup Rp 28,4 Miliar dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

116 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 14 January 2020 | 20:39:03

banyak orang yang memainkan game ini

Alma Almaida 30 December 2019 | 04:10:11

wajar saja karena game online sedang banyak diminati

Suryati yati 23 November 2019 | 14:01:01

mencari omset dari permainan game itu senang

Suryati yati 23 November 2019 | 13:59:02

banyak orang yang senang memainkan game ini

Suryati yati 23 November 2019 | 13:54:55

pemasukan mobile pun berhasil mencapai28,4 milyaran

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article