Catat: Ini Tanggal Rilis Game Call of Duty Mobile

21 September 2019 by
Catat: Ini Tanggal Rilis Game Call of Duty Mobile

Game Call of Duty selama ini dikenal sebagai game FPS yang hanya bisa dimainkan di platform konsol ataupun PC. Namun, setelah membuka pre-register pada Juli lalu, Call of Duty akan segera tersedia di platform mobile seperti Android dan iOS.

Game ini siap dirilis pada 1 Oktober 2019 melalui pengembang Tencent Games dan menawarkan sejumlah mode permainan yang sebelumnya tersedia di serial Call of Duty. Meski tersedia mode battle royale, namun yang membedakan game ini dengan PUBG dan Fortnite adalah adanya sistem kelas karakter.

Call of Duty Mobile yang keren, beberapa mode yang akan tersedia mencakup Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination [YouTube: Call of Duty].
Call of Duty Mobile yang keren, beberapa mode yang akan tersedia mencakup Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination [YouTube: Call of Duty].

Dilansir dari GamesRadar, pemain bisa memilih satu karakter dari enam kelas yang disediakan, yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Setiap karakter yang dimainkan memiliki keunikan skill tersendiri berdasarkan kelas yang dipilih. Beberapa mode yang akan tersedia mencakup Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination, dan mode lainnya. Seluruh peta yang ditampilkan pun berasal dari peta mode multiplayer dari seri Call of Duty sebelumnya, seperti Nuketown, Crash, Crossfire, dan Hijacked.

Untuk bisa memainkan game ini, perangkat Android pemain setidaknya dilengkapi dengan CPU dul-core 1,2 GHz dan menjalankan Android 4.3 atau versi yang lebih terbaru. Sedangkan untuk pengguna iOS, pemain setidaknya harus menggunakan minimum iPhone 7 dengan iOS 9 atau versi yang lebih terbaru.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

158 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Pelangi Warnawarni 18 October 2019 | 10:55:11

waw ternyata ada cal of duty udah rilis oktober ya

Mas ruri 14 October 2019 | 20:28:18

tingkatkan dan grafiknya biar tambah

Fawwaz Faishal 12 October 2019 | 20:09:26

wah, mantep nih sekarang ada game tembak tembakan

Jayssen Alexander 12 October 2019 | 06:49:51

serem speknya hp kentang ga hisa main bakalan nih

Riyan Kurniawan 11 October 2019 | 10:56:40

tingkatin dong grafiknya biar tambah nyata

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top