Game Fighting Mortal Kombat Hadir Lagi, Bawa 2 Karakter Baru

20 January 2019 by
Game Fighting Mortal Kombat Hadir Lagi, Bawa 2 Karakter Baru

Game fighting legendaris 'Mortal Kombat' dipastikan kembali dalam seri terbaru pada 2019 ini. NetherRealm Studios selaku pengembang game ini mengumumkan kehadiran 'Mortal Kombat 11' yang dijadwalkan akan dirilis pada 23 April mendatang.

Platform yang sudah dipastikan bakal kedatangan 'Mortal Kombat 11' adalah PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Los Angeles, Kamis (17/1) waktu setempat, NetherRealm dan kreator 'Mortal Kombat', Ed Boon' memberikan gambaran tentang gameplay dan juga beberapa detail game, seperti daftar karakter dan jalan cerita.

Sebagai perkenalan, 'Mortal Kombat 11' bakal menampilkan sejumlah karakter lama dan baru. Untuk karakter lamanya ada Scorpion, Sub-Zero, Raiden, Sonya Blade, Baraka, dan Skarlet. Sementara untuk karakter baru ada Geras dan Kronika yang akan melakukan debut di 'Mortal Kombat 11'.

Menurut penjelasan Boon, Geras akan mengandalkan kekuatan 'mengatur waktu' dan bisa memunculkan objek-objek seperti batu dan pasir saat bertarung. Ia juga bisa menghentikan dan mengulang waktu, menahan lawan di satu tempat dan memukulnya dengan tinju yang dilapisi batu.

Selain Geras, Kronika juga merupakan karakter baru tapi menurut Boon sebenarnya ia telah hadir dari 'Mortal Kombat' pertama. Setelah Raiden membunuh Shinnok di 'Mortal Kombat X', Kronika harus turun tangan. Namun, belum diungkap bagaimana sosok Kronika ini nantinya.

Total bakal ada 25 karakter yang bisa dimainkan di 'Mortal Kombat 11' saat game ini pertama kali diluncurkan nantinya, termasuk Shao Kahn yang merupakan karakter bonus bagi pemesan pre-order.

Fitur baru yang bakal hadir di 'Mortal Kombat 11' adalah karakter yang ada di game ini bisa dikustomisasi sesuai keinginan pemain. Ini mengingatkan ke fitur yang ada di game fighting 'Injustice 2', yang juga dikembangkan NetherRealm Studios.

Untuk jalan ceritanya, 'Mortal Kombat 11' akan dimulai setelah seri 'Mortal Kombat 9' yang dirilis pada 2011. Dalam deskripsinya, kematian Shinnok telah mengganggu keseimbangan sejarah dan membuat Kronika, sang penjaga waktu, memerintahkan anak buahnya untuk 'melakukan yang diperlukan'.

Detail selanjutnya dari game 'Mortal Kombat 11' diperkirakan bakal diungkap pada 30 Januari mendatang dalam acara live streaming Kombat Kast yang diselenggarakan NetherRealm.

Apa Reaksi Anda ?

Love
86%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
14%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

23313 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
rio Siaila 09 June 2019 | 21:18:09

keren ada tambahan karakternya lagi

Kaneki Ken 30 May 2019 | 22:23:33

mk is the best for game

Carzzy Battle 30 May 2019 | 11:11:55

semakin bagus mortal kombat semoga sukses terus

Dupul Sat 29 May 2019 | 12:31:50

tampilan nya juga sangat bagus memukau mata j

Del Bel 29 May 2019 | 07:46:49

suku yang unik baru saya tau sekarangu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top