Hacker Retas Akun Fortnite Milik Rapper Drake dan Berbuat Onar di Game

26 November 2018 by
Hacker Retas Akun Fortnite Milik Rapper Drake dan Berbuat Onar di Game

Siaran main game Fortnite untuk amal yang dilakukan gamer Tyler Blevins, atau dikenal dengan nama 'Ninja', berjalan kurang mulus. Pasalnya, ada hacker mengambil alih akun rapper Drake yang ikut bergabung dan mengganggu jalannya permainan dengan umpatan bernada rasial.

Main game sambil menggalang dana untuk amal dilakukan Ninja di platform berbagi video Twitch. Uang yang berhasil terkumpul rencananya akan diserahkan ke Ellen Fund, badan amal milik artis Ellen DeGeneres yang fokus pada pelestarian alam liar.

Ninja menemukan Drake mengundang dirinya untuk ikut dalam permainan di game Fortnite. Penyanyi asal Kanada itu biasa main Fortnite di PlayStation 4 dengan nama akun 'TheBoyDuddus'. Namun ketika bermain di beda perangkat, nama akunnya itu berubah menjadi 'Duddus647'.

Ninja cukup terkejut ketika Duddus647 online dan mengundangnya bermain. Ia bahkan mengaku langsung mengirim pesan ke rapper tersebut sebelum memulai permainan.

"Saya tidak yakin jika Drake benar-benar mengundang saya (bermain)," ucap Ninja seperti dikutip The Verge.

Awal permainan berjalan lancar dan Duddus647 tampak diam. Namun di tengah permainan, tiba-tiba akun tersebut berbuat onar dengan mengumpat dan mengeluarkan kata-kata rasial berulang kali.

Saat itu juga Ninja langsung menyadari bahwa ia bermain dengan 'Drake palsu'. Ninja lantas mengakhiri siaran dan keluar dari permainan.

Setelah meninggalkan permainan, Ninja mengirim pesan kepada Drake bahwa akun sang penyanyi diretas oleh hacker. Ia juga mencoba melaporkan kasus peretasan akun Drake ini kepada Epic Games selaku pengembang game Fortnite.

"Baiklah, saya akan melaporkan orang itu ke Epic (Games), dan semoga mereka bisa melakukan sesuatu yang sangat serius tentang itu (peretasan). Kita lihat saja nanti," kata Ninja seperti dikutip ComicBook.

Sebelumnya Drake dan Ninja pernah main Fortnite bareng dan menyiarkan permainannya secara langsung di Twitch pada Maret 2018 lalu. Kemudian mereka bermain lagi pada April 2018 lalu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
2393 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Reshad Fauzan 17 December 2018 | 17:37:13

hacker = Manusia kurang ajar

Kodok Gaming 17 December 2018 | 17:12:15

yg sabar kena hack ya

MerkedopUye 138 17 December 2018 | 17:07:22

makin banyak aja tuh cheater

Bilal Ghafari 17 December 2018 | 16:43:51

atas gw abis berak lupa cebok :v

Muhammad Fatkhurrohim 17 December 2018 | 16:31:24

dasar cheter *nj*ng lo semua

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top