Jumlah Pemain Fortnite Hampir Sebanding Populasi Indonesia

02 December 2018 by
Jumlah Pemain Fortnite Hampir Sebanding Populasi Indonesia

Jumlah pemain game Fortnite terus bertumbuh dengan sangat cepat. Kini, jumlah pemain Fortnite mencapai lebih 200 juta atau naik lima kali lipat dibandingkan dengan perolehan pada bulan Januari yang berjumlah 40 juta pemain.

Itu berarti, Fortnite saat ini memiliki jumlah pemain yang hampir setara dengan jumlah penduduk Indonesia. Sebab, menurut data dari Worldometer, populasi Indonesia di tahun ini mencapai 266 juta penduduk.

Dilansir Telset.id dari Bloomberg, Minggu (02/12/2018), jumlah pemain Fortnite memang naik secara signifikan di tahun ini.

Game buatan Epic Games tersebut mencatatkan pertumbuhan sebanyak 60% sejak Juni lalu, dengan jumlah pemain saat itu berada di angka 125 juta pemain.

Pertumbuhan itu, tentu tidak terlepas dari dirilisnya Fortnite di berbagai platform termasuk Android dan juga Nintendo Switch. Dalam postingan pada blog resminya beberapa waktu lalu, Epic Games menyatakan bahwa Fortnite telah dimainkan oleh 23 juta pengguna smartphone Android.

Perolehan tersebut dicapai dalam kurun waktu 21 hari, setelah Fortnite secara resmi dirilis. Sementara untuk Nintendo Switch, game ini setidaknya telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna Switch sampai sekarang.

Sekadar informasi, Fortnite merupakan game ber-genre MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role Playing Game. Seperti game PUBG, Fortnite mengadu 100 pemain dalam satu tempat untuk mendapatkan 1 pemain bertahan yang menjadi juaranya.

Permainan ini tersedia secara gratis untuk dimainkan di banyak perangkat. Selain smartphone dan Nintendo Switch, Fortnite juga bisa dimainkan di PlayStation 4, PC, dan lainnya. (FHP)

Artikel Jumlah Pemain Fortnite Hampir Sebanding Populasi Indonesia dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
2019 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ZN _craft 17 December 2018 | 16:29:59

kalau fortnite di mobile ada di playstore cuman, namanya aja beda namanya creative destruction hampir sama banget kayak fortnite, bilang aja plagiat😂

Nisa Cunonk 17 December 2018 | 16:24:57

makin bnyak keuntungan epic games

Muhammad Fatkhurrohim 17 December 2018 | 16:20:55

papji number one

NENG PUBG MOBILE 17 December 2018 | 16:10:55

kau seperti taik pilat

Dewa Langit 17 December 2018 | 15:54:49

Makin banyk dapat keuntungan epic games

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top