Lagi Resepsi, Pengantin Prianya Malah Asyik Main PUBG 

02 May 2019 by
Lagi Resepsi, Pengantin Prianya Malah Asyik Main PUBG 

Game multipemain online PUBG telah menjadi “candu” bagi banyak orang di seluruh dunia. Saking kecanduannya pada game tersebut, membuat para pemainnya kadang melakukan hal yang diluar nalar. Video berikut ini adalah salah satu buktinya.

Video yang telah dibagikan secara online ini menunjukkan seorang pengantin pria yang malah sibuk bermain PUBG selama resepsi pernikahan tengah berlangsung. Ketika mempelai pria asyik main game, mempelai wanita duduk di sebelahnya dan tidak sedikit pun merasa terhibur.

Sang mempelai pria terus fokus bermain PUBG via ponsel, bahkan tak menghiraukan hadiah dari para tamu undangan yang datang memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

{Baca juga: Kacau! Istri Gugat Cerai Suami Karena Dilarang Main PUBG}

Video menarik itu awalnya diunggah di platform berbagi video TikTok dan telah menyebar ke berbagai media sosial. Di Facebook, video tersebut sudah dilihat lebih dari 400 kali. Tidak jelas kapan dan di mana video itu diambil.

Meskipun tidak jelas apakah video tersebut hanya rekaan atau memang benar-benar terjadi, netizen tetap saja merasa geli.

“Dia adalah pemain pro. Jangan ganggu dia,” komentar seorang netizen di aplikasi Facebook, dilansir NDTV.

Game yang kini telah memiliki lebih dari 30 juta pemain ini memang kerap mengundang kontroversial, karena dituding berpengaruh buruk bagi para pemainnya. Di beberapa negara bahkan telah mengeluarkan aturan untuk memblokir game PUBG mobile.

Yang paling ekstrim, game yang banyak menampilkan unsur kekerasan ini disebut-sebut telah membuat pemainnya menjadi seorang pembunuh, atau minimal kecanduan. Meski anggapan itu telah dibantah oleh sejumlah ahli, namun tak dapat dipungkiri game PUBG telah membius banyak orang di seluruh dunia karena menggemari game tembak-tembakan tersebut.

{Baca juga: Pemain Game PUBG Bisa Berubah Jadi Pembunuh, Benarkah?}

Meski menjadi sorotan, namun hal itu tidak membuat game ini ditinggalkan. Bahkan, baru-baru ini Tencent Games selaku pemilik lisensi PUBG Mobile baru saja merilis update untuk game PUBG Mobile (ver 0.12.0) yang berisi beberapa mode gameplay baru yang semakin seru.

Tencent Games rupanya menyadari penggemar PUBG Mobile sangat menyukai mode crossover dengan game Residen Evil 2 milik Capcom di akhir tahun 2018. Salah satu yang paling disukai adalah mode melawan zombie. Event ini tidak permanen alias sementara.

Kini PUBG Mobile mendapatkan mode gameplay serupa yang disebut masih hasil kolaborasi dengan Residen Evil 2 lewat update Darkest Night. Dalam mode tersebut, pemain bisa memilih bermain single atau squad untuk bertahan hidup dari serangan zombie hingga matahari kembali terbit.

{Baca juga: Update PUBG Mobile Ada Perang Melawan Zombie}

Di mode Darkest Night pemain juga harus menghindari gas beracun yang tersebar di seluruh arena permainan. Di sini pemain atau tim hanya akan bertarung melawan zombie saja. Mode ini digarap oleh Tencent Games sendiri.

Sumber: ndtv.com 

Artikel Lagi Resepsi, Pengantin Prianya Malah Asyik Main PUBG  dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

PUBG 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1041 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Oprek Pakenjeng 21 July 2019 | 18:23:19

parah parah bang et da bang

Gusti Madi 21 July 2019 | 13:18:35

cintanya dengan game mengalahkan segalanya

Oprek Pakenjeng 21 July 2019 | 09:13:00

mas kawin asik maen pubg bukan nya fokus

M Agil Prasetyo 20 July 2019 | 21:07:14

hahaha parah nih mas nya, loyalitas tanpa batas nih mas

Akbar Yahuy 20 July 2019 | 17:03:16

kok masih sempet nya main game

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top