Nimo TV, Layanan Live Streaming Khusus Game & eSport

17 November 2018 by
Nimo TV, Layanan Live Streaming Khusus Game & eSport

Ilustrasi bermain game (Istimewa)



Uzone.id -  Semakin cepatnya koneksi internet dan kecanggihan telepon genggam berkontribusi besar terhadap perkembangan live streaming di Indonesia.

Tingkat penetrasi aplikasi live streaming di Indonesia terus bertumbuh dan menunjukan perkembangan positif. Salah satunya aplikasi live streaming penyedia konten khusus untuk bermain gim dan eSport, yaitu Nimo TV.

Dari bulan September hingga Oktober 2018, Nimo TV mencatat pertumbuhan total pengguna sebanyak 300% secara global dengan mayoritas pengguna baru tersebut adalah pengguna aktif. Pertumbuhan yang terjadi secara signifikan ini tentu hanyalah permulaan karena pasar Indonesia dalam industri live streaming masih memiliki banyak ruang untuk bertumbuh.

Fenomena peningkatan antusiasme untuk menikmati konten layanan berbasis live streaming khusus untuk konten gim dan eSport juga tercermin dari meningkatnya antusiasme masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi konten tersebut di dunia nyata.

Baca: Fitur Tidak Kecanduan Instagram Disiapkan

Berkaca pada bulan Oktober lalu, terdapat dua event besar kompetisi eSport yang penyelenggaraannya didukung oleh pemerintah dan pembukaannya dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, yaitu Grand Final South East Asia Cyber Arena dan kualifikasi World Electronic Sports Games di Mal Taman Anggrek, serta PUBG Indonesia National Championship di Sportsmall Kelapa Gading, Jakarta.

Terkait dengan meningkatnya minat publik terhadap layanan livestreaming di atas, khususnya untuk konten gim dan eSport, Nimo TV menyelenggarakan kegiatan Nimo TV Super Weeks di aplikasi Nimo TV dan sosial media Nimo TV. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 19 November hingga 2 Desember 2018.

“Nimo TV akan memberikan apresiasi kepada setiap pengguna layanan kami dan khususnya kepada pengguna baru dengan berbagi hadiah, mulai dari perlengkapan bermain game, laptop, konsol permainan PS4 dan Nintendo Switch, hingga permainan yang baru rilis, seperti Football Manager 2019 dan Red Dead Redemption 2,” ujar Kevin Raharja, Head of Marketing Nimo TV

Nimo TV Super Weeks merupakan kesempatan yang baik bagi komunitas pencinta gim untuk dapat merasakan serunya berinteraksi di Nimo TV sekaligus untuk mendapatkan banyak kejutan hadiah menarik.

Untuk merasakan layanan tersebut, Nimo TV saat ini sudah dapat diunduh di Google Play dan App Store.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

7569 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 13 October 2019 | 09:08:41

sekarang mahh udah banyak layanan streaming loh

Riyan Kurniawan 11 October 2019 | 15:15:11

apalagi kalau nanti koneksi sudah 5g makin berkembang

Veky Ustrada58 06 October 2019 | 19:30:17

sekarang sudah banyak layanan streaming

Ahmad Ramadan 16 September 2019 | 05:52:32

nimo tv itu biasanya untuk melihat orang-orang mai game itu

Nana Suarna 15 September 2019 | 00:05:29

apalagi kalau nanti koneksi sudah 5g makin berkembang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top