Penuhi Kebutuhan Gamers, Gojek Luncurkan GoGames

08 September 2019 by
Penuhi Kebutuhan Gamers, Gojek Luncurkan GoGames

Untuk mengakomodasi kebutuhan gamers dalam satu platform, Gojek resmi meluncurkan GoGames di Jakarta pada hari Minggu (8/9/2019).

Berdasarkan data Gojek, jumlah gamers mobile di Indonesia pada tahun 2018 berjumlah 60 juta dan diproyeksikan meroket hingga 100 juta pada tahun 2020 mendatang. Oleh karena itu, startup decacorn ini terdorong untuk menciptakan sebuah platform yang bisa memenuhi apa yang gamers butuhkan.

"GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka," kata Co-Founder Gojek Kevin Aluwi.

Di awal kemunculannya, GoGames menawarkan tiga layanan utama, yaitu GoGames Top Up untuk membeli aneka kebutuhan dalam permainan, GoGames TV untuk memudahkan pelanggan dalam memantau keseharian para atlet esport, serta GoGames Recipe yang memberikan tips dan trik dalam berbagai permainan.

Pada kesempatan yang sama, Gojek juga mengumumkan sponsorship kepada beberapa tim esport lokal, mulai dari RRQ, Bigetron, dan tim esport perempuan Belletron.

Khusus bagi Belletron, langkah Gojek ini bisa memacu mereka untuk lebih berprestasi lagi di kancah esport bertaraf internasional.

"Kami di Belletron mengapresiasi inovasi Gojek untuk gamers seperti kami lewat GoGames. Kehadiran GoGames semakin menunjukkan komitmen Gojek terhadap industri esports," sambung Lea, salah satu anggota Belletron.

Sementara Head of GoGames Timothius Martin berharap agar fitur baru Gojek ini bisa menjadi solusi bagi kebutuhan gamers yang beragam.

"Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform," tandas Timo.

Jadi para gamers kini sudah bisa memainkan game di aplikasi Gojek. 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

504 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rizki pake Z 23 September 2019 | 04:03:57

mantap sekali gojek, untung saya selalu pakai ojek pangkalan

netti hasan 23 September 2019 | 00:47:36

produk dari gojek bagus bagus ya

Agung Mulyawandi 22 September 2019 | 19:46:53

gojek selalu mengeluarkan inovasi berbeda

Ceisa haruka yudhistri 22 September 2019 | 12:07:58

gojek membuat satu kemajuan besar lagi ini

Tuah Saputra 22 September 2019 | 07:03:40

tuh gojek semakin maju ada gamenya segala ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top