Pria 70 Tahun ini Pakai 11 Ponsel Sekaligus untuk Main Pokemon Go

08 November 2018 by
Pria 70 Tahun ini Pakai 11 Ponsel Sekaligus untuk Main Pokemon Go

Uzone.id -- Masih ingat game Pokemon Go yang sempat merajalela di berbagai negara termasuk Indonesia pada 2016 lalu? Bisa jadi gamer sejati Pokemon Go bukan remaja yang rela bolos sekolah demi memburu Pokemon, tapi kakek berumur 70 tahun ini.

Tren Pokemon Go memang hanya sesaat. Di masa kejayaannya, game ini diunduh ratusan juta user dan membuat para pemainnya sampai lupa diri -- jalan kaki tanpa menengok kanan kiri, lupa waktu, hingga tak peka terhadap bahaya yang mengintainya. Mosok nangkep Pokemon di rel kereta api?

via GIPHY

Nyatanya, game besutan Niantic Inc. ini masih aktif dimainkan sampai sekarang oleh Cen San-yuan dari Taiwan yang usianya sudah mencapai kepala tujuh.

Selain usianya yang tak lagi muda, hal yang membuatnya viral dibahas adalah cara bermainnya yang menggunakan 11 ponsel pintar sekaligus! Layaknya tim sepak bola, kesebelas ponsel itu diletakkan di rig khusus yang dia buat sendiri dari stang sepeda gunungnya.

Mengutip berbagai sumber, San-yuan mengatkan bahwa dia menghabiskan US$1.290 per bulan (setara Rp18,8 juta) untuk menambah ponsel baru dan membeli lure alias umpan untuk PokeStop dan upgrade lain di dalam aplikasi game.

Tidak terlalu jelas menggenai jenis ponsel apa saja yang dia gunakan, yang jelas tampaknya bukan iPhone jika dilihat dari bodi dan letak kamera belakang.

Setiap bermain, San-yuan selalu membawa sejumlah baterai eksternal dan kabel pengisian daya ulang baterai agar ponselnya selalu bugar dan siap untuk menangkap berbagai jenis Pokemon langka. Snorlax adalah Pokemon favoritnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

9708 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Ramadan 16 September 2019 | 06:03:56

sangking cintanyy game kakek ini rela membeli sebelas ponsel

bagas ardianyah 20 August 2019 | 02:00:48

sangking cintanya game kakek ini rela membeli sebelas ponsel

pitulikur juli 19 August 2019 | 23:28:07

Ya ampun, apa ga bingung ya kalo hpnya banyak

Muhammad Rizal 18 August 2019 | 15:02:41

Waduh bahaya banget tuh gimana fokusnya

kardus lemari 18 August 2019 | 11:34:07

semenjak akun saya ke banned sama niantic saya pensiun main

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top