home ×
Games

PUBG Kembangkan Game Baru, Lepas Atribut Battle Royale?

30 June 2019 By
PUBG Kembangkan Game Baru, Lepas Atribut Battle Royale?
Suara

Game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) dipastikan akan memiliki sekuel. Kepastian ini didapat setelah PUBG Corp selaku penerbit game ini mengumumkan kerja samanya dengan Striking Distance untuk menggarap game PUBG baru.

Sebagai informasi, Striking Distance dipimpin oleh Glen Schofield yang turut mengembangkan beberapa game fenomenal, seperti Call of Duty dan Dead Space.

Menurut laporan Gamespot yang dilansir pada Minggu (30/6/2019), PUBG Corp menyebut bahwa game anyar besutannya itu bakal menyajikan pengalaman naratif yang orisinal di dalam dunia PUBG.

Selain itu, Schofield memberikan bocoran bahwa kemungkinan game yang diraciknya ini tidak akan mengusung konsep battle royale seperti yang diterapkan pada PUBG saat ini.

"Sebagai seseorang yang kreatif, kebebasan untuk menjelajahi dunia PUBG membuat saya merasa penuh gairah tentang berbagai kemungkinan, yang saya lihat akan melebihi genre battle royale," ucap Schofield.

Warga bermain game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) melalui telepon pintar di Jakarta, Rabu (19/6). [Suara.com/Oke Atmaja]
Warga bermain game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) melalui telepon pintar di Jakarta, Rabu (19/6). [Suara.com/Oke Atmaja]

 

Padahal, PUBG menjadi salah satu inisiator yang mempopulerkan genre battle royale. Bahkan, game ini turut menginspirasi para pembuat game lainnya.

Beberapa game lain seperti Fortnite, Call of Duty: Black Ops 4, hingga Apex Legends termasuk jajaran game yang mengadopsi konsep battle royale dari PUBG.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1520 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rafi Adriqni 03 November 2019 | 23:40:02

Aku maenya free fire bang gimana dong?

Andy Peddo 01 November 2019 | 14:18:33

harus ada perubahan yang besar buat gamenya dan lancar

Denis Alvian 27 October 2019 | 16:20:31

Bagi aku game ini Lucky royale nya kaya free fire hahahaha

Miskin aman 21 October 2019 | 19:10:10

penasaran akan seperti apa nih nantinya yah

Code ERROR 404 14 October 2019 | 00:29:37

harus ada perubahan yang besar buat gamenya dan lancar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article