PUBG Lite Resmi Masuk Indonesia Lewat Tangan Garena

08 February 2019 by
PUBG Lite Resmi Masuk Indonesia Lewat Tangan Garena

Setelah lama dinanti-nanti dan setelah melakukan melakukan Beta Test di Thailand bulan lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Lite akhirnya benar-benar hadir di Indonesia.

Melalui keterangan resminya pada Kamis (7/2/2019), PUBG Corp. bekerjasama dengan Garena untuk memboyong PUBG versi gratisan ke lima negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan PUBG Corp. untuk membawa pengalaman PUBG ke lebih banyak gamer di Asia Tenggara. PUBG Lite, yang merupakan game free-to-play, didesain secara khusus untuk gamer di Asia Tenggara dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan gamer di regional ini," kata Jason Ng selaku VP Strategic Partnerships Garena.

Secara keseluruhan, PUBG Lite terinspirasi dari PUBG, namun dikemas agar bisa dimainkan di perangkat PC dengan spesifikasi yang rendah. Sasaran utama game first person shooter (FPS) ini adalah gamers di kawasan Asia Tenggara.

Untuk memainkan game populer ini, pemain cukup menyediakan PC atau laptop berspesifikasi rendah, mulai OS Windows 7/8/10 64-bit, CPU 2.4 GHz Core i3, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan memori HDD 4 GB.

Karena masih dalam tahap Beta, map atau area pertempuran yang tersedia baru Erangel saja. Di peta tersebut, pemain bisa menjajal permainan dslam mode first person, third person, hingga latihan untuk para newbie.

Kabar baiknya, PUBG Lite mulai bisa diunduh pada 13 Februari mendatang via platform Garena, sementara Beta Test resminya baru dimulai pada 14 Februari.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

10001 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ky Thall lx 15 July 2019 | 15:37:29

wahhhh.mantap banget nie ada versi lite ny

budronhidayat26@gmail.com 15 July 2019 | 14:44:08

wah mntap dah pubg

hasan gaming 10 July 2019 | 09:00:27

konyol iya dong harus bisa dong ya buat kalian semua orang bisa memaafkan tapi masih cek aja di google iya dong ya buat yang mau ikut ke rumah sakit hati gue aja deh kalo di banding mengungkap iya Nih

Tai ayam 09 July 2019 | 06:08:50

emang tencent gak marah yah game nya dimanfaatkan oleh garena

Muh Benggeng 08 July 2019 | 23:14:17

waw pubg lite resmi masuk indonesia lewat tangan garena

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top