home ×
Digilife

Telkomsel Luncurkan Game Mobile Baru, Namanya ‘Lord of Estera’

30 September 2019 By
Telkomsel Luncurkan Game Mobile Baru, Namanya ‘Lord of Estera’
Uzone

(dok. Telkomsel)

Uzone.id -- Berselang satu tahun setelah game pertamanya, ‘Shellfire’ dirilis, kini Telkomsel kembali meluncurkan game mobile kedua yang diberi nama ‘Lord of Estera’. Seperti serunya game ini?

Sama seperti game perdana ‘Shellfire’, ‘Lord of Estera’ dikembangkan oleh Dunia Games. Bedanya, game ini mengusung genre RPG (role-playing game) dengan ragam mode permainan, karakter, serta tak lupa in-app purchase

Dari penjelasan Telkomsel seperti yang diterima Uzone.id pada Senin (30/9), ‘Lord of Estera’ menggunakan format real-time battle card strategy, di mana gamer ditantang agar bisa mempertahankan sang raja atau Lord yang harus dijaga dari serangan musuh.

Baca juga: 5 Hal Seru tentang Game 'Shellfire'

Nah, gamer di sini bisa mengumpulkan berbagai jenis pahlawan atau Hero yang terdiri dari ragam tipe rarity, seperti Elite, Rare, Epic, dan Legendary. Ada pula 60 karakter Hero yang terbagi atas 5 ras dan peran strategis berbeda, di antaranya Human, Undead, Orc, Pirate, dan God.

Ada pula tiga tipe Player vs Player (PVP) yang bisa dipilih sesuai keinginan, yakni 1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle, dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.

Baca juga: Telkomsel 'Tularkan' IoT ke Armada Kereta Api

“Seiring visi untuk meningkatkan gaya hidup digital, kami meluncurkan ‘Lord of Estera’ sebagai game kedua dari Dunia Games. Sebelumnya ada ‘Shellfire’ yang tercatat telah diunduh sekitar 4,3 juta kali. Dunia Games selaku mitra perusahaan selama ini dikunjungi lebih dari 10 juta pengunjung tiap bulan. Semoga kolaborasi kami dengan publisher ini kian mendukung industri game dan e-sport di Indonesia,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh dalam pernyataan resminya.

Bagi yang penasaran, ‘Lord of Estera’ sudah bisa diunduh di platform Google Play Store dan Apple App Store. Game ini pada dasarnya gak membutuhkan gadget berspesifikasi tinggi, minimal ponsel dengan OS Android 6.0 atau iOS 8.0.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

162 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Iim Sholikhin 05 February 2020 | 23:53:13

game nya asik sampe lupa makan

Iim Sholikhin 05 February 2020 | 23:51:51

ada 60 karakter hero nya loh

Iim Sholikhin 05 February 2020 | 23:50:33

silakan dicoba dulu guys game nya

Iim Sholikhin 05 February 2020 | 23:49:12

telkomsel istimewa jaringan pun oke

Number 2 19 January 2020 | 16:06:16

kayaknya gak kalah seru sama mobile legend tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article